Berapa Penghasilan Yang Aku Peroleh Dari Menjual Gas 3 Kilo


Apakah teman-sobat mempunyai cita-cita untuk menjadi pedagang dan pengecer LPG gas 3 kilo, berikut ini akan aku bagikan pengalaman saya setelah 1 tahun menjadi pengecer gas elpiji 3 kilo





LPG Tabung 3 Kilogram (gas 3 kg) yaitu LPG yang diisikan ke dalam tabung dengan berat isi 3 Kilogram. ciri ciri lpg 3kg yakni wana tabung berwarna hijau muda, bahwasanya permulaan mula dibuatnya gas LPG 3 KG ini yakni bentuk subsidi dari pemerintah sebagai pengganti minyak tanah untuk kebutuhan memasak dan juga rumah tangga.





Kenapa Jualan gas 3 kg cocok untuk dikerjakan?





gas 3 kg mempunyai ukuran yang pas tidak terlampau besar dan tidak terlalu kecil sehingga cocok untuk kebutuhan mengolah makanan ibu rumah tangga, gas jenis ini juga ialah gas paling laris yang sering mengalami kelanggaan. untuk itu usaha tabung gas 3 kg menjadi pilihan aku untuk berdagang.





Daftar Tulisan


Berapa Harga beli Gas 3kg





Saya umumnya membeli gas yang akan aku jual dari pengumpul berkisar antara Rp. 20.000 sampai Rp. 21.000 tergantung dengan jumlah stok dan persediaan yang ada dikala ini, bila sedang sungguh langka harganya bahkan bisa hingga Rp. 23.000 pertabung..





Harga jual gas elpiji 3 kilo





Kalau di kawasan tempat tinggal saya biasanya warung kelontong dan juga pedagang penjual gas elpiji eceran itu menjual gas dengan harga berkisar antara rp24.000 hingga Rp25.000 per tabung. jadi tiao pemasaran aku mengambil untuk antara 4 atau 3 ribuan.
Berbeda jikalau pembeli itu membeli gas LPG dalam jumlah banyak contohnya 5 atau 10 tabung maka harga yang kita berikan juga jauh lebih murah, Kita cuman mengambil untung misal 2000/3000 per tabung





Berapa kira-kira penghasilan yang saya peroleh selama 1 bulan memasarkan gas elpiji





Rata-rata dalam sehari aku bisa memasarkan gas sebanyak 5 hingga 20 tabung elpiji. Kalau aku rata-rata laba yang aku dapatkan per tabung ialah Rp2.000 jadi aku kalikan 2000 * 20 = rp40.000..
Nah itu gres dari gas aja. aku juga memasarkan banyak sekali keperluan rumah yang lainnya mirip kuliner makanan ringan, minuman dan juga beras bawang merah bawang putih dan sembako lainnya.
Makara kalau saya kalkulasi selama satu bulan penghasilan yang mampu saya dapatkan yaitu 40000 * 30 = rp1.200.000 dari gas.





gas 3 kilo
daganggas LPG




Ternyata cukup menjanjikan ya meskipun terkesan sepele tapi nyatanya menjajakan gas elpiji 3 kilo itu cukup menciptakan apa lagi jika dipadukan dengan usaha kelontong Seperti yang aku lakukan.





keunggulan jual gas





Kelebihan usaha gas elpiji
Kelebihan dari usaha gas elpiji 3 kilo di antaranya adalah





  • Laku dan dicari orang
  • Tidak mampu basi beda dengan bawang merah dan bumbu dapur yang lain
  • Tidak memerlukan perawatan khusus
  • Diperlukan oleh nyaris semua masyarakat terutama ibu-ibu rumah tangga
  • Praktis dilaksanakan
  • Cocok dijadikan sebagai pekerjaan sampingan




kelemahan dan kekurangan jualan gas





  • Gas jenis ini tidak mengecewakan sukar didapatkan khususnya saat periode gas langka.
  • Cukup sukar mencari distributor yang hendak membagikan kita barang jualan gas khususnya dikala baru mulai dan jika tidak kenal alasannya umumnya gas ini dijual oleh biro tersebut sudah ialah jatah jatah ke warung-warung yang telah berhubungan dengan ia.




Itu tadi yaitu sharing saya tentang pengalaman aku berdagang gas elpiji 3 kilo gampang-mudahan artikel ini berguna dan hingga jumpa di artikel berikutnya terima kasih.


Comments

Popular posts from this blog

38+ Contoh Soal Psikotes Deret Angka Dan Jawabannya Pdf

List Of Penyakit Kanker Darah 2023

Penjelasan Lengkap Contoh Pidato Kepemimpinan Dalam Islam References